Pemilihan Panitia Natal dan Tahun Baru FKM-KD Kota Studi Nabire Berlangsung di SMA YPPGI Nabire




images-2
Ilustrasi Panitia Natal dan Tahun Baru

Nabire, (SM)—Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Deiyai Kota Studi Nabire (FKM-KD), dalam rangka pembentukan panitia Perayaan Natal 2106 dan Tahun baru 2017 berlangsung di SMA YPPGI Nabire. Sabtu 29 Oktober 2016 pukul 16.45 wit.
Panitia inti Natal dan Tahun Baru terpilih Hans Frengki Mote (Ketua), Yermias Mote (Wakil ketua), Nella Giyai (Sekertaris I), Mesak Mote (Sekertaris II), Fransiskus Adii (Bendahara I), David Mote (Bendahara II).
Ketua Panitia Natal seminar dan Tahun baru Hans Frengki Mote melalui Via Seluler, kepada SAHABAT MEE (29/16) saat itu .
Dikatakan, saya berharap seluruh anggota FKM-KD Kota Studi Nabire agar tetap membangun persatuan guna menyukseskan tugas dan tanggung jawab kita yang sedang kita pikul dalam hal ini kegiatan perayaan Natal  dan Tahun baru 2016/2017 ini
“Jadi, seluruh anggota FKM-KD Kota Studi Nabire merasa memiliki dan bertanggung jawab atas kegiatan ini mulai dari awal sampai akhir kegiatan.”harapnya
Dalam tahapan pemilihan kepanitiaan bidang seksi seperti seksi usaha dana, seksi olahraga dan seksi lain tak sempat disusun sehingga dipending pada pertemuan mendatang karena keterbatasan waktu dan kehadiran anggota FKM-KD Kota Studi Nabire  pada pertemuan tadi. Tuturnya.(Fredi Mote /SM)
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar