TERCECERNYA BARANG BAWAHAN PENUMPANG "WINGS AIR" TUJUAN JAYAPURA-NABIRE

Foto  FRANSISKUS.S. MOTE saat di bandara
Sentani Jayapura tujuan Nabire
Kabar Wagadey, Nabire_- Awal Keberangkatan Dari Jayapura Dengan Pesawat : WINGS AIR, Tujuan : Nabire, Tanggal : 19 November 2016, Jam Lapor : 06:00 Pagi, Nama Barang Bawaan Berupa Tas Laptop Merek Atau Model THOSIBA Tertulis Diluar Itu , Berwarna Hitam. "Tercecer Dalam Barang Penumpang Yang Lainnya Ketika Turun Di Bandara Nabire_Papua. 

Kronologis tercecernya Secara Lengkap saat di wawancarai pada Kabar Wagadey Sebagai Berikut; "Saat Itu Saya Memiliki Tiketnya Pesawat WINGS AIR Penumpang dengan tujuan Nabire_Papua. Dilaporkan Di Bandara Sentani Jayapura Pada Pukul: 06 : 00 dan dapat diberangkatkan pada pukul 08:00 Pagi, Saat Itu Penumpang Yang Diberangkatkan Naik Mengambil Tempat Duduknya. ujar Frans

lanjut Mote "Pemilik Barang Tercecer Ini. "Ia, Mengambil Tempatnya Paling Depan Namun, Seketika Ia Merasa Tempatnya Aman "Ia Pula Mengamankan Barang Bawaan Berupa Tas Laptop, Merek Atau Model (THOSIBA) Tulisan Diluar Berwarna Hitam. Yang Berisi Berkas-berkas Penting Kedalam Bagasi Diatas Dari Tempat Duduknya Itu. Maka beberapa menit Kemudiannya, "Dari Puluhan Penumpang Yang Naik Salah satu diantaranya datang mengeluh tempat duduk yang awaknya Saverius mengambil dan selanjutnya nomor kursi yang di pilah-pilahkan Maka Mote Ini, Mencari Tempat Duduknya di bagian Paling belakang dari Semua penumpang, Ketika itu kondisi Yang Dirasakan oleh Mote Terasa nyaman Maka "ia, tidak mengangkat barang yang sebelumnya sudah sisipkan kedalam Bagasi Tempat Duduk pertama Dari Saverius Menempati Itu. "Namun Sementara Pesawat Terbang Mote" Posisi Ketiduran Ditempatnya.

Selanjutnya" Saverius Dapat Dibangunkan Oleh Teman Kursi Jejernya. Setelah Pesawat mendarat di bandara Nabire_Papua. "Penumpang Pada Turun Maka,"Mote Ini Hanya Saja Mengurus Barang Yang Sudah Di Ngebel dari tempat Timbangan, Pada Hal Barang Ini Akan Selamat. Tetapi Sementara waktunya Selagi Menunggu Barang Yang sudah di Ngebel Itu Hilang Logis Untuk Berpikir Barang Yang Dalam Joki/Bagasi Pesawat tersebut Itu. "Jika Saat Itu Pun Frans, Mengecek Barang Tersebut Kedalam Tempat Awal Ia, Sisipkan Itu. "Ternyata,Tas Tersebut, Merek Atau Model Yang Tertulis di luarNya "THOSIBA" Berwarna Hitam. Dapat Terbawa Oleh Penumpang Lainnya Bersamaan Dengan Barang-Barang Bawaan Mereka.

Pemilik Tas Tersebut Atas Nama : Saverius Fransiskus Mote, Pekerjaan: Mahasiswa Universitas Ottow Geissler Papua atau (UOG-P), Alamat Pelajar: Padang Bulan /Asrama Tunas Harapan, Alamat Sementara: Karang Barat, Kompleks Gereja Efata Nabire_Papua, Alamat Tetap: Kampung Waghete II, Distrik Tigi,Deiyai_papua, Umur: 27 Th, "Selain itu barang bawaan yang berisi Dalam Tas Tersebut Yakni ; (1) Ijazah Selama 12 Tahun Di bangku Sekolah, Mulai dari SD, SMP Hingga SMA dan Proses Melanjutkan Pendidikan Di Perguruan Tinggi Universitas Ottow Geissler Papua (UOG-P) Jayapura Papua. "adapun Berkas-berkas Penting Dari Perguruan Tinggi Yaitu ; 1. Sertifikat OSPEK KAMPUS, 2. Silip Pembayaran Uang Registrasi Kampus, terhitung Dari Semester Pertama Hingga Terakhir. 3. Berikut Ini Ada Juga Nilai-nilai Yang Dikeluarkan Dari Akademik Terhitung Sejak Awal Hingga Akhir, Di tambah Dengan kartu Rencana Semester (KRS) Sejak Awal Hingga Akhir. Semua Berkas Yang Berisi Dalam Tas Tersebut adalah Berkas-berkas Asli Dan Semua Yang Dilaporkan Ini". pemiliknya Tidak Ada Berkas Copy-kan Yang Disimpan Sebagai Arsip Dalam Bentuk Apa pun. ujar Frans

Bila Kedapatan Hubungi Fransiskus S Mote Melalui Akun Facebook
https://www.facebook.com/frans.mote.1


Pemilik Mengimbau, Sebelum Barang Itu Dilakukan Hal Lain Oleh Yang bersangkutan MenemukanNya,"Maka; Harapan Pemilik Kepada Bapak/Ibu yang telah Menuju ke Nabire Bersama Frans melalui Pesawat "WINGS AIR", Jam Lapor Keberangkatan Jayapura To Nabire 06 :00 Pagi, Bila Ada Yang Menemukan, Melihat Barang tersebut Itu Maka, Tolong Mengantarkan Kembali Kepada Petugas atau Kantornya "WINGS AIR" Di Bandara Nabire_Papua. atau Bisa Juga Langsung ke RRI Nabire_Papua. selain Itu Kontak Yang Bisa Menghubungi Langsung melaui kontak person 081354113208 / 081343049703.(KW/Frans Mote)


Penulis : Saverius Fransiskus Mote
Editor : Fredi Mote
Redaksi : Kabar Wagadey


Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar